RUNNING NEWS :
Loading...
CARI DI GOOGLE

Xiaomi Blackshark 2 Pro, Legendary Gaming Phone Yang Meraja di Kelas Tercepat

Baca Juga


Blackshark 2 Pro (foto: mighty gadget)









dirolu-Sejak diluncukan pada 3 September 2019 lalu di Malaysia, Blackshark 2 Pro menyandang gelar Legendary gaming phone. Gelar tersebut memang pantas disematkan pada smartphone ini karena kekuatan empat pilar pendukungnya, performance, control, design dan view. 

Karena dicipatakan sebagai gaming phone, performa Blackshark 2 pro tidak main-main. Untuk mendukung kenyamanan penggunanya, Blackshark 2 Pro didukung chipset Qualcomm Snapdragon 855+ dan RAM 12 Gb. 

Dengan senjata tersebut, Blackshark 2 Pro mampu memanjakan penggunanya yang rata-rata adalah gamer mobile phone. 

Bahkan, dengan performa itu pula Blackshark 2 Pro meraja di kelas 10 smartphone tercepat di bulan Agustus 2019 lalu, versi AnTuTu benchmark. Dari hasil pengujuan AnTuTu benchmark v8, Blackshark 2 Pro mencapai poin 469.708 poin.

Dengan jumlah poin tersebut, Blackshark 2 Pro mengalahkan rival sekelasnya, ROG phone 2 yang menempati posisi 2 dengan 469.590 poin. Dalam pengujian itu, ROG phone 2 dibekali chipset Quallcom Snapdragon 855+ dan RAM 8Gb. 

Sememtara posisi ketiga ditempati OnePlus 7 Pro diikuti di posisi keempat Nubia Red Magic 3.

Tak hanya itu, untuk mendukung kemampuanya menjalankan gaming mobile dengan lancar, Blackshark 2 Pro juga dilengkapi pendingin liquid cooling 3.0 yang mampu meredam suhu hingga 14 derajat. 

Dukungan performa yang gahar dipadukan denga fitu khusus Master Touch untuk memberikan area tambahan di area layar. Apalagi layarnya memiliki tingkat respon 34.7 ms, sehingga perintah yang diberikan bisa lebih cepat dieksekusi. 

Yang unik dari Blackshark 2 Pro adalah, smartphone ini mengusung image DSP khusus yang menghadirkan warna lebih akurat. Sementara dari sisi desainnya, Blackshark 2 Pro sebagai gaming phone memiliki bentuk yang khas, dilengkapi lampu RGB di samping dan belakangnya. (and)

SUMBER : Gadgetrends - Berbagai sumber





Smartphone
SEO
Blog
Sosok

 

Dirolu

Atas