RUNNING NEWS :
Loading...
CARI DI GOOGLE

Fitur Google Map Bisa Bantu Pecandu Narkoba, Benarkah ?

Baca Juga

Google Map untuk pecandu narkoba (foto : phone arena)

dirolu- Google map merilis fitur baru untuk membantu penyembuhan  orang-orang kecanduan alkohol dan narkoba. Seperti dilansir dari Phone Arena, google akhirnya memenuhi untuk merilis fitur "rehab near me," "addiction treatment near me dan "how to help an addict" karena permintaan terus bertambah.

Aplikasi ini kini telah menunjukkan terdapat 83 ribu pertemuan yang dilakukan alcoholic anonymous, narcotics anonymous, al non dan smartrecovery di lebih dari 33 ribu lokasi. Peta dalam aplikasi ini bukan hanya menunjukkan lokasi pertemuan tersebut, tapi juga menunjukkan arah yang menuntun penggunanya untuk datang.

Menurut google, lebih dari 21 juta orang Amerika dewasa sedang berjuang melakukan pemulihan dari kecanduan narkoba dan diperkirakan sebagian dantaranya sudah memasuki masa pemulihan.

Dalam fitur tambahannya, google map juga menunjukkan lokasi untuk menemukan Naloxone, yang merupakan obat penolong bagi overdosis tanpa resep dokter. Tinggal ketik Naloxone near me atau Narcan near me di kolom pencariannya, maka google map akan menunjukkan arah untu mendapatkan obat tersebut.

Sayangnya, fitur ini kini belum tersedia di Indonesia. (and)

SUMBER




Smartphone
SEO
Blog
Sosok

 

Dirolu

Atas