Minggu, 30 April 2017

DJI Hadirkan Drone Canggih, Hasil Kolaborasi Dengan Hasselblad

DJI M600 Pro
DJI adalah produsen drone canggih, dengan produk andalannya DJI Phantom yang dibekali kamera mumpuni. Sementara Hasselblad adalah perusahaan kamera yang sangat mumpuni. Jika kedua perusahaan itu berkolaborasi, tentunya akan melahirkan teknologi yang sangat mumpuni pula.
Rencana tersebut ternyata sudah direalisasikan dengan hadirnya DJI M600 Pro, drone canggih dengan dilengkapi kamera medium-format Hasselblad H6D-100C. Melalu gimbal Ronin-MX yang memiliki sensor CMOS beresolusi 100MP, menjadikan DJI M600 Pro drone yang superior.
Bagaimana tidak, dengan kamera Hasselblad H6D-100C, hasilnya drone mampu menangkap gambar detail yang maksimal, baik kondisi berbayang maupun silau. Kamera tersebut juga mampu merekam video 4K dalam format RAW yang kompatibel untuk program editing.
Drone M600 Pro sendiri memiliki enam rotor dan dibekali sistem anti debu. Selain itu, juga dilengkapi dengan sistem navigasi yang mumpuni, yakni dapat mengunci posisi secara tiga dimensi. Produk ini sebenarnya bukan produk baru, baik drone, kamera maupun gimbal. Sebelumnya keberadaannya sudah pernah diumumkan dengan harga yang sangat fantastis. (and/brttknlg)